Ketemu Pak Johan

Jujur saya ingin punya penghasilan dari internet. Yang halal pastinya. Saya browsing pakai Google pakai kata kunci "bisnis online ; kerja online ; penghasilan online ; pasif income ; affiliate marketing ; investasi ; dan lain sebagainya.

Al hasil saya ketemu sebuah posting di sebuah forum kemudian saya coba untuk kirim email dan kemudian email saya tersebut di balas seperti ini bunyinya : "Di bisnis ini saya sdh mendapat profit $1768 ,dan profit per hari sekitar $70 hehe.saya tidak mengada2 Pak Anto ,lihat bukti nya disini: http://------ Silakan baca blog saya tsb untuk detailnya dan sms saya langsung Pak untuk tahu lebih lanjut ttg jss di 0852 ----- "

Wuih.... memang benar dalam blog Beliau ditampilkan bukti pembayaran dari justbeenpaid via liberty reserve , mantaaaaab abiiiiizzzzzzz .......... Boleh di coba nih , apalagi di justbeenpaid saat kita pertama daftar kita mendapat bonus 10$ yang mana uang tersebut bisa kita gunakan langsung.

Untuk meyakinkan diri saya coba cek pakai situs www.who.is untuk mengetahui sejak kapan justbeenpaid di-publish di dunia maya Langkahnya adalah :

  1. Silahkan menuju www.who.is 
  2. Pada kolom search ketik http://www.justbeenpaid.com 
  3. Klik "who.is search
  4. Tunggu hasilnya ! Setelah muncul hasilnya coba perhatikan started date dan expiration date nya, disana anda bisa melihat started date tahun 2004 Jadi terbukti bukan !! Anda bisa cek domain website apa saja disini,,misal : www.facebook.com Apa fungsinya mengecek domain ini: Perusahaan-perusahaan kuat biasa membeli domain selama 5 tahun, 8 tahun, 10 tahun, dst sedangkan perusahaan-perusahaan pemula biasa membeli 1-2 tahun domain ^.^ 
Bagaimana mantabkan, baiklah sekarang giliran anda untuk memulai hari-hari yang membahagiakan !
Salam Sukses Bagi Kita Semua.

This entry was posted by azkadina. Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Powered by Blogger.